Menjemur mata pada matahari

enyerawatiNokia63_ 13062012

enyerawatiNokia63_13062012_1

aku mengeluh pada pagi,
entah mengapa, mataku sulit untuk fokus hari ini
padahal kerjaanku menumpuk, ditunggu lepi
mengantar mommy, dan tetap tidak berubah focus biar aku sudah menyenang nyenangkan hati
hati kecilku berbunyi perlahan sekali,
berjemur, carilah matahari

setelah dhuhur aku sengaja ke kota lagi,
mencari matahari menurutkan suara hati
jangan tanya panas, terik sekali
tapi dengan mata telanjang aku melihat ke arah matahari
menjemur mata pada matahari, sungguh aku melakukannya beberapa kali
mataku hangat, lalu perlahan mulai fokus lagi
aku merasa mataku berkedip dengan ringan, seolah tak pernah seberat tadi

ah, matahari …
berapa kali kukatakan padamu,
aku membutuhkan dirimu

::
menjemur mata di atas motor, kangen matahari

About enyerawati

i am just an ordinary girl, who fall in love with al Hikam, i have a bit of phographic background from Institut Kesenian Jakarta, and having a class at Desain Komunikasi Visual Univ. Negri Malang at the moment. i am an old student, well, ... kind of :)
Pos ini dipublikasikan di enyerawati, foto by eny, ilmu melihat, photography phenomena. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

