Not a real man, but i’ve been thinking about him

tiba tiba memikirkan seseorang.

Aku tidak tahu wajahnya seperti apa, suaranya hangat di telingaku, kepercayaan dirinya sempurna, auranya yang melindungi bisa terasa dariku yang berdiri tak jauh dari tempatnya.

A handsome boy is come to me as if it was on behalf of him. Bertindak sangat sopan, dan aku seketika menyukainya karena merasa sama sama gantengnya. Sambil tersenyum dia berkata, ‘can I have my language talking to you?’ dan dengan heran aku bertanya, ‘kenapa tidak boleh?’. ‘Daddy have a big No on language’ dia berkata sambil menundukkan kepala. ‘Well, he must have a reason for that’ sok bijak aku menjawab bocah ganteng itu.

Bapaknya mengamati kami, tapi tidak beranjak dari duduk di depan kyai. Aku sibuk berpikir, bagaimana orang orang ini bisa begitu modern, sekaligus bisa begitu dekat dengan kyai?

‘where’s your mother?’ aku bertanya ingin tahu. Muka bocah ganteng itu tiba tiba membatu. ‘he never know where his mother is’ tiba tiba ayahnya menjawabku. Aku terpana sejenak. ‘where do these highly manner out of him came from?’ aku bertanya pada ayahnya. Dan ayahnya cuma tersenyum.
‘listen to me handsome boy. You would never be this handsome if your mother was not beautiful. And you would never be standing in front of me, if your mother hasn’t deliver you. So, whether you know her or not, your mother has given her biggest part of her to you. the biggest and the best’ aku mengatakannya sembari memegang kedua pundaknya.

hatiku bertanya sejenak, darimana kudapat kalimat bagus itu ya?

::
aku baru tahu, ketika dituliskan, cerita di atas itu cukup bagus ya. cerita itu baru hari ini muncul di kepalaku. tidak tahu dari mana, dan tidak tahu karena apa. setiing visualnya (bertempat dimana scene tersebut) bisa dengan jelas dan detail kuceritakan.
and yet, it’s not a real one. it’s just something that came across my mind.
enyerawati 05102012

About enyerawati

i am just an ordinary girl, who fall in love with al Hikam, i have a bit of phographic background from Institut Kesenian Jakarta, and having a class at Desain Komunikasi Visual Univ. Negri Malang at the moment. i am an old student, well, ... kind of :)
Pos ini dipublikasikan di enyerawati, ilmu melihat dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

