Kemampuan mereka jauh di atas kelas ‘biasa’

Aku melihat folder fotonya anak anak yang akan dipakai skripsian.
Mengkurasi foto untuk skripsian.
Dan,
Kehabisan kalimat untuk dituliskan.
Aku tahu, jika kemampuan teknisku terbatas, maka hampir pasti, aku akan salah baca.
It happens once, dan butuh sekian bulan dan sekian kali ke tempat kejadian, hanya untuk paham.
So, meski saat ini aku merasa mulai banyak yang aku paham, melihat foto-foto mereka, aku merasa, bisa jadi, aku salah baca lagi.

If you knew me, jika anda kenal saya, anda akan mengambil satu dari 2 kemungkinan sikap pada cerita saya.

  • bisa percaya, dan tidak berani berkomentar apa apa saat melihat foto mereka.
  • atau percaya, tapi menolak untuk mempelajari sesuatu dari foto foto mereka.

Tapi yang banyak, pasti golongan ke 3.

  • Tidak percaya, dan berkomentar seenaknya. Memakai kata ‘memanipulasi realita’ atau semacamnya.

Gerombolan si berat ini, sudah membuat otak saya makin keriting.
Tentukan sikap anda pada saya, sebelum melihat karya mereka.
Jika saya membutuhkan bantuan untuk membaca karya mereka, jangan anda sendirian disana.
itu saran saya.

enyerawati 06032013

About enyerawati

i am just an ordinary girl, who fall in love with al Hikam, i have a bit of phographic background from Institut Kesenian Jakarta, and having a class at Desain Komunikasi Visual Univ. Negri Malang at the moment. i am an old student, well, ... kind of :)
Pos ini dipublikasikan di cerita eny, eny bicara Fenomena, enyerawati, ilmu melihat, Kegiatan Pembelajaran dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

