Bagaimana merasa hepi all the time?

“bagaimana caranya utk merasa hepi all the time?” — gara gara ngeliat fotoku yg di take ama om Husni Oa. Kalo kuingat ingat, memang hari itu, aku merasa luar biasa hepi. So, di posisi apapun, aku bisa tampak lebih cantik dari aslinya.

Lalu si cengengesan ayiep cerita panjang lebar demi menjawabku. Intinya, positif thinking. karena bahagia itu didapat dari tindakan, bukan dari rencana. dimulai dari senyum, lalu selebihnya, mengalir lah. kurang lebihnya begitu.

Aku tentu saja memiliki premisku sendiri. Tapi tidak ingin mendebat teman temanku, gerombolan si berat itu.

Bagiku, cara mereka care padaku, one way or another, dari situlah sumber rasa bahagiaku itu. Makin banyak teman, makin banyak yg care, makin tak ada habisnya energi yang kudapat dari mendapat perhatian dari teman teman itu. Ada yang menjadi juru kunci tentu saja. Tapi intinya satu, makin banyak teman, membuat kita melatih diri utk berbagi perhatian pada banyak orang, dan akhirnya menuai banyak perhatian pula. Itu salah satu sumber dari kebahagiaan.

Aku yang biasanya bernegatif thinking aja, bisa merasa sebahagia itu. Bayangkan jika Anda yang sudah dari sononya berkepribadian ceria?
Bahagia yang tiada habisnya.

meski matahari ngumpet, terangnya dunia membuatku yakin, bahwa dia masih bersama kita.

enyerawati 15052013Gambar

Iklan

About enyerawati

i am just an ordinary girl, who fall in love with al Hikam, i have a bit of phographic background from Institut Kesenian Jakarta, and having a class at Desain Komunikasi Visual Univ. Negri Malang at the moment. i am an old student, well, ... kind of :)
Pos ini dipublikasikan di eny bicara Fenomena. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s