hai malam …

hai malam,
maukah kau mendengarkanku di tengah gulitanya alam

menulis diantara butiran air mata,
haruskah aku menulis bahwa hatiku sedang merana

berusaha lupa ketika harus mendengar yang tak kusuka,
haruskah aku menulis bahwa aku tak pernah mendengarnya

setiap kali aku menutup mata
aku hanya bisa membayangkan satu saat saja

betapapun pendeknya memoriku menyimpan data
haruskah aku menulis bahwa aku pelupa

bagaimana aku lupa pada satu satunya masa yang memenuhi kepala

saat aku merasa sangat nyaman, mendampingiku disana

aku tahu kau malam, sangat pandai menjaga rahasia
maka, simpan ceritaku ini untukmu saja ya

enyerawati 12.09.2013

About enyerawati

i am just an ordinary girl, who fall in love with al Hikam, i have a bit of phographic background from Institut Kesenian Jakarta, and having a class at Desain Komunikasi Visual Univ. Negri Malang at the moment. i am an old student, well, ... kind of :)
Pos ini dipublikasikan di cerita eny, eny bicara Fenomena, enyerawati. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

hai malam …

hai malam,
maukah kau mendengarkanku di tengah gulitanya alam

menulis diantara butiran air mata,
haruskah aku menulis bahwa hatiku sedang merana

berusaha lupa ketika harus mendengar yang tak kusuka,
haruskah aku menulis bahwa aku tak pernah mendengarnya

setiap kali aku menutup mata
aku hanya bisa membayangkan satu saat saja

betapapun pendeknya memoriku menyimpan data
haruskah aku menulis bahwa aku pelupa

bagaimana aku lupa pada satu satunya masa yang memenuhi kepala

saat aku merasa sangat nyaman, mendampingiku disana

aku tahu kau malam, sangat pandai menjaga rahasia
maka, simpan ceritaku ini untukmu saja ya

enyerawati 12.09.2013

tea time

About enyerawati

i am just an ordinary girl, who fall in love with al Hikam, i have a bit of phographic background from Institut Kesenian Jakarta, and having a class at Desain Komunikasi Visual Univ. Negri Malang at the moment. i am an old student, well, ... kind of :)
Pos ini dipublikasikan di cerita eny, enyerawati dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

