Tentang Lomba Fotografi

Tolong ya, saya akan tetap mengatakan ini, justru karena rasa tanggung jawab saya terhadap pendidikan fotografi negeri ini.

Saya, Eny Erawati S.Sn, tetap menyatakan tidak mendukung pada lomba fotografi yang tidak memiliki struktur penata laksaanaan lomba dilengkapi parameter yg bisa dipertanggung jawabkan secara ilmiah.
Saya tidak mendukung adu selera antar fotografer. Saya tidak mendukung legalisasi selera juri atas nama lomba. Saya tidak mendukung kegiatan kompetisi yang tidak memiliki parameter ilmiah.

Atas pengertiannya, saya ucapkan terima kasih.

 
nek tak pikir pikir, segitunya ya diriku ama yg namanya lomba.
apalagi ama yang namanya juri lomba, ndek propinsi bukan jakarta pula.
nek kalian nanti, ada yg nanya padaku soal keputusan mereka, tak awwass yo.
aku pasti njegideg, pokoknya.
 
bagi yg menerima pertanyaan dari pada muridnya, soal lomba, jangan disuruh nanya padaku ya.
makasih.
 
Menanggapi protes soal sikapku pada lomba
::
katakanlah sama sama gambar paha deh.
Jika karya 3D, maka itu adalah hasil mbikin alaias mbangun, bisa diitung berapa polynya, bisa diliat angka relaxernya. dan sterusnya. itu, namanya Mbikin.
Jika karya 2D (ilustrasi), maka itu juga mbikin, pake skets. ada konsep sketnya. ada thumbnail dan iconnya. ada gambar asset nya.
Lha kalo foto?
gambar paha lho ya
sebelah mananya yg disebut parameter ilmiahnya coba?
About enyerawati

i am just an ordinary girl, who fall in love with al Hikam, i have a bit of phographic background from Institut Kesenian Jakarta, and having a class at Desain Komunikasi Visual Univ. Negri Malang at the moment. i am an old student, well, ... kind of :)
Pos ini dipublikasikan di eny bicara Fenomena. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

