Catatan Mbadali Jaga Kelas

Catatan mbadali jaga kelas:

minggu ke 1: mengajari kuesioner. bahwa data harus riil. dan kuesioner bisa tidak berbentuk multiple choice, tapi bisa berbentuk likert.

minggu ke 2: Prosedur desain, sumber data, dan bagaimana menganalisis data. Tool/instrumen yang saya bagikan.

minggu ke 3: SWOT, berpikir kritis, branding UM “The Future Designer”.

minggu ke 4: presentasi, berpikir kritis, prosedur/metodologi, alternatif item desain, ketepatan item desain dengan tujuan. catatan hariannya.

empat, apa lima ya? lupa.

kayaknya lima deh, karena ada prosedur yang saya lupa, saya bagikan kapan.
Tapi, semua critics dan catatan diskusi, saya tulis di proposalnya yang di tangan saya, atau di lembaran abstrak yg dibagikan ke semua orang di kelas. Sebagian sudah saya berikan kembali pada yang bersangkutan begitu diskusi selesai, agar dia dapat merevisi proposalnya sesuai dengan catatan critics atau pertanyaan pertanyaan yang diajukan teman temannya.

About enyerawati

i am just an ordinary girl, who fall in love with al Hikam, i have a bit of phographic background from Institut Kesenian Jakarta, and having a class at Desain Komunikasi Visual Univ. Negri Malang at the moment. i am an old student, well, ... kind of :)
Pos ini dipublikasikan di eny bicara Fenomena, Kegiatan Pembelajaran, kelasku, mahasiswaku, Theories of Learning. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

