Demi Kota Malang

2016-10-06_07-36-562016-10-06_08-04-36

Usaha melakukan city branding, pada aspek apapun city brandingnya, haruslah dilakukan dengan cara cara ilmiah yang akademik.
Masyarakat atau society sebagai stake holder pengguna utama sekaligus mayoritas, dari produk city branding tentu saja memiliki hak tertinggi untuk dapat melihat dan mengikuti keseluruhan proses pembentukan city branding dari kotanya.
Akademisi, di saat yang sama, harus melakukan kegiatan ilmiah itu, sesuai kaidah keilmuannya.
Dan ini, salah satu rujukan yang baik untuk memulai melakukan sesuatu demi kota kita.

Green Design, bukan lah desain yang berwarna hijau. Dan Sustainable Design bukanlah desain yang dirancang untuk struktur desain yang aman bertahan terhadap waktu.
Green design adalah filosofi besar, sebuah paradigma yang sama besar dengan paradigma sustainable itu sendiri.
Mari kita mudahkan penerjemahan filosofi ini, demi membantu desainer kota dalam merancang hal-hal indah demi kota kita tercinta.

Iklan

About enyerawati

i am just an ordinary girl, who fall in love with al Hikam, i have a bit of phographic background from Institut Kesenian Jakarta, and having a class at Desain Komunikasi Visual Univ. Negri Malang at the moment. i am an old student, well, ... kind of :)
Pos ini dipublikasikan di eny bicara Fenomena, graphic design, kehidupan kampus, Theories of Learning. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s